ntah untuk mengirimkan laporan kepada dosen atau atasan, pasti sebagaian besar dari kamu terbiasa menuliskan nama, sebutan, dan informasi kotak di setiap email yang dikirim.
Nyatanya, Google sudah menyediakan fitur Signature atau tanda tangan di layanan Gmail. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi selalu menambahkan informasi kamu ke setiap email yang kamu tulis dan kirimkan.
Bagaimana caranya? Tanpa panjang lebar, berikut adalah cara menambahkan Signature di akun Gmail kamu baik via PC desktop ataupun perangkat mobile.
Desktop
1. Login ke akun Gmail kamu dan klik ikon gear (pengaturan di kanan atas jendela (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah) dan pekan opsi Settings.
2. Setelah itu, scroll ke bawah di tab General hingga menemukan opsi Signature.
Di sini, kamu bisa memasukkan teks yang diinginkan sebagai Signature atau bisa memilih untuk menambahkan gambar sebagai tanda tangan di email.
Tak hanya sebatas teks dan gambar, kamu juga bisa menambahkan hyperlink atau kutipan yang diinginkan. Setelah usai, kamu tinggal klik Save Changes.
Sumber:http://tekno.liputan6.com/read/3173192/cara-membuat-tanda-tangan-di-gmail?HouseAds&campaign=TipsTekno_Tekno_STM
Komentar
Posting Komentar